Rabu, 21 Februari 2018

Memikat Lawan Jenis dengan "Bissmillah"

Salam sejahtera untuk kita semua.
kali ini saya akan memberikan satu tirakat do'a yang bermanfaat untuk memikat lawan jenis dalam hal ini bukan membuat lawn jenis yang Anda sukai menjadi tergila-gila, hilang kesadaran seperti paham ilmu pelet yang dipercayai masyarakat pada umumnya.

www.matabatin.info
www.matabatin.info
Tapi metode ini adalah menyentuh hati seseorang yang Anda sukai, hal ini berhasil jika pada dasarnya orang tersebut sudah ada benih cinta kepada Anda dan dengan menerapkan metode ini benih tersebut akan tumbuh subur dan semakin kuat.
sehingga tingkah lakunya akan lebih mudah terlihat bahwa dia mencintai Anda, hal ini sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin mengakan cinta kepada gebetan Anda tapi ragu apakah dia mencintai Anda juga atau sebaliknya atau bagi pasangan suami/istri kembali harmonis dan menghindari pasangan Anda untuk berpaling.
dan yang kedua cara hanya bisa berhasil jika Anda memiliki niat yang baik dan tidak mengarapkan apa-apa alias ihklas melakukannya, lebih tepatnya adalah cinta Anda memang benar tulus dan tidak ada udang dibalik bakwan,, gt ya.. Anda pasti paham maksud saya..
Tapi jika Anda tidak memenuhi persyaratannya, cara ini tidak akan berhasil dan Anda hanya membuang waktu saja Namun jika menurut Anda sudah memenuhi persyaratan itu. kemungkinan keberhasilan tirakat ini akan semakin besar
jadi sebelumnya tanyakan dulu pada diri Anda. apakah niat Anda tulus atau cuma ada faktor X

Jika Cinta Anda tulus dan niat Anda baik,
silahkan praktekan cara berikut:

  • Pada malam Hari, bagi yang muslim lakukan Sholat hajad 2 Rokaat dan bagi yang non muslim heninglah dan berdo'alah
  • kepada Tuhan YME agar niat Anda diRidhoi oleh NYA
  • Oleskan Minyak Chakra jika Anda pernah memaharkan kapada kami, Anda bisa memesanya kepada kami dengan menghubungi no tlpn yang dicantumkan pada akhir Video
  • Jika tidak punya minyak chakra tidak apa-apa, silahkan diganti dengan minyak misik putih
  • Posisi duduk bersila, bagi yang muslin menghadap kiblat dan yang non muslim menghadap bebas
  • Baca niat ini dalam hati " Atas Ridhomu Yaa ALLAH SWT, saya niat mengirimkan do'a kepada ... binti ..., seorang hambamu yang saya cintai dengan tulus dan ikhlas. Atas Asmamu Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, Perkuatlah Cinta dia kepada saya seperti saya mencitai dia"
  • Tutup mata Anda dan Heninglah sejenak selama 10 menit.
  • kemudian bayangkan gebetan atau pasangan Anda duduk berhadapan dengan Anda, dengan membayangkan di pikiran Anda dengan gambaran yang jelas.
  • sambil membayangkan, Anda bacalah "Bissmillahirrohmanirrohim" 3 putaran tasbih.
  • bagi yang non muslim Anda boleh membaca "Bissmillahirrohmanirrohim" atau "Dengan menyebut nama Tuhan Yang MAHA pengasih lagi Maha Penyayang" bacalah sebanyak-banyaknya..
  • selama berdzikir, bacalah dengan penuh ihklas, penuh penghayatan, dengan pelan, dengan lembut, serta penuh cinta
  • Pertahankan Visualisasi Anda selama berdzikir.
  • dan Diakhiri dengan mengucapkan salam.. kemudian buka mata dengn pelan dan ucapkan Alhamdulillah atau Terimakasih Tuhan YME
  • Lakukan metode ini sampai ada reaksi, karna masing-masing individu akan berbeda reaksi dan dimulai pada hari weton Anda, jika bisa Anda berpuasa pada hari kelahiran Anda.

Jika berhasil maka orang yang Anda cintai akan terlihat perubahan sikap kepada Anda dan cara dia memandang Anda.
dan bila hal itu perubahan itu positif, berarti tirakat Anda berhasil dan dia benar mencintai Anda.


Salam Sukses dan Sehat Selalu,

          
            CCI Team



www.supranaturalmodern.com

www.matabatin.info

SHARE THIS

Author:

0 komentar: